Selain Cantik, Wanita Seperti Apa yang Diinginkan Pria?

Wanita berlomba-lomba mempercantik diri agar terlihat mempesona di hadapan pria, Tapi adakah hal lain yang dicari pria dari wanita selain wajah cantik? Tentu saja ada. Berikut diantaranya.

1. Pendengar yang baik
Seperti wanita yang senang berkeluh-kesah pada sahabatnya, pria juga mencari sosok yang mau mendengarkan kegundahannya. Tak hanya sekedar mendengarkan, seorang pendengar yang baik juga akan memberi saran pada lawan bicaranya sebagai second opinion. Itulah salah satu hal yang pria cari dari pasangannya.

2. Mandiri
Sebagian pria senang memanjakan pasangannya dengan hadiah-hadiah mahal atau menuruti semua keinginan nya. Tapi mereka juga sengang lho, dengan wanita yang mandiri. Kemandirian ini dapat ditunjukkan dengan bermacam cara. Menyetir mobil sendiri, misalnya, agar tidak melulu mengandalkan pasangan saat ingin bepergian.

3. Spontan
Melakukan hal-hal rutin setiap hari memang membosankan. Inilah sebabnya pria senang wanita yang spontan. Piknik dadakan, berganti gaya berpakaian, atau memberi kejutan-kejutan kecil dapat membuat pasangan merasa tak sabar untuk menantikan hal-hal batu setiap harinya.

4, Jago masak
Walau Anda tak ingin bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang menghabiskan waktu seharian di dapur, tapi akuilah, memasak merupakan skill utama yang harus dikuasai seorang wanita. Perempuan yang jago masak membuktikan bahwa dirinya mampu memanjakan pasangannya dalam hal apapun, termasuk urusan perut.

5. Supportif
Memeluknya saat dia butuh semangat, menggenggam tangan nya saat dia butuh kekuatan, dan mendorongnya dari belakang saat ditimpa masalah, merupakan tiga hal yang diinginkan pria dari wanita.

6. Humoris
Sesekali buang jauh-jauh sidat kaku dan serius yang melekat di diri Anda, and get ready to laugh out loud! Hibur pasangan dengan cerita-cerita lucu atau apapun yang dapat membuatnya tertawa. Tertawa lepas dapat membuat pasangan- termasuk juga Anda- terlepas dari beban pikiran yang menumpuk.

7. Tangguh
Anda tak perlu jadi atlet angkat besi untuk memegang titel tangguh. Cukup berhenti jadi drama queen, berhenti mengeluh, dan tahan tangisan Anda. Pria emoh melihat wanita cengeng. Tak hanya memberi kesan lemah, tapi kecantikan anda juga akan luntur ketika menangis.

6 comments

Anonymous
February 19, 2012 at 12:20 AM

satu, setia...



by udik

February 19, 2012 at 2:09 AM

Hmmm, adakah wanita yang memiliki semua itu, jika ada ia hanya perlu menunggu, karena pasti akan ada banyak lelaki yang menghampirinya.

May 16, 2012 at 12:19 AM

waw keren/....

February 1, 2015 at 9:07 AM

Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747

March 18, 2016 at 6:59 AM

thanks gan infonya.

Post a Comment