Apakah Anda Pria Idaman Wanita


Bagi beberapa wanita, atau bahkan semua wanita pasti memiliki kriteria sendiri pria yang mereka idam-idamkan untuk menjadi kekasih atau pasangan hidup mereka. Seperti halnya Pria yang juga memiliki kriteria sendiri wanita yang mereka idamkan. Kadang kita berpikir bahwa baik itu pria maupun wanita lebih tertarik lawan jenis dari segi fisik, tapi tidak semua memandang fisik saja. Ada beberapa hal yang dimiliki seseorang yang menjadi daya tarik tersendiri oleh lawan jenis nya. Berikut adalah 5 hal yang menjadi daya tarik pria yang diidam-idamkan oleh para wanita, yang disadur dari beberapa sumber.

1. Cerdas
Wanita menyukai pria intelek, pria yang nyambung setiap kali diajak mengobrol. Pria itu juga harus bisa membuat wanita tertawa dengan selera humor cerdas. Pria jenis ini akan membuat betah berlama-lama mengobrol karena tidak membosankan.
2. Perhatian
Pria jenis ini sigap membukakan pintu mobil atau menarik kursi untuk kekasihnya. Pria ini umumnya sensitif terhadap perasaan pasangan. Wanita mendambakan pria yang akan memperlakukannya dengan baik dalam jangka panjang. Tapi, anda jangan pernah berniat untuk berpura-pura baik dan perhatian karena wanita bisa tahu kepura-puraan anda.
3. Romantis
Pria tipe ini bak dalam dongeng. Dia percaya percintaan klasik. Dia rajin memberi bunga, cokelat, dan menyalakan lilin saat makan malam. Dia suka melihat mata pasangannya dan mengatakan tentang perasaannya. Tak diragukan lagi, wanita menyukai pria jenis ini karena wanita suka dihargai.
4. religius
Pria yang religius adalah idaman hampir semua wanita. Siapa yang tak mau memiliki pasangan yang dekat dengan Tuhan nya, karena pria yang seperti ini tahu batasan-batasan yang harus dijaga karena dia tahu larangan-larangan yang harus dijauhi dalam agama nya. Pria seperti ini biasanya orang nya kalem, tapi punya jiwa yang kuat yang bisa membuat wanita klepel-klepek. Wanita merasa terlindungi dan terayomi ketika berada bersama nya. Pria tipe ini bukan hanya akan menjadi pasangan kekasih, tapi juga guru spiritual sekaligus pemimpin yang akan menjadi imam dalam kelaurga.
5. Pekerja Keras
Wanita mana yang suka dengan pria malas, seperti nya hampir tidak ada wanita yang punya impian memiliki pasangan hidup yang hanya bisa bermalas-malasan. Pria yang seorang pekerja keras, adalah pria yang didambakan wanita karena tipe pria ini memiliki potensi untuk berhasil dan sukses dari segi materi. Makanya anda pria-pria disana, bekerja keras lah , selain untuk kebahagian anda tapi juga kebahagiaan pasangan anda juga. 
6. Tampan dan Rupawan
Tidak bisa dipungkiri bahwa pria yang memiliki wajah rupawan, badan yang atletis adalah pria yang didambakan oleh semua wanita, walaupun pada akhirnya wajah bukan lah kriteria utama mereka. Pria yang rupawan tapi tidak memiliki kriteria yang diatas tersebut, tidak akan ada artinya karena wanita akan lebih memilih pria yang bisa membuat hidup mereka bahagia, bukan hanya kepuasan fisik tapi juga hati. 


16 comments

March 17, 2016 at 2:03 PM

thanks gan infonya.

April 10, 2016 at 4:42 AM

thank you very much for the information provided

May 25, 2016 at 1:52 AM

thanks gan artikelnya.

June 26, 2016 at 5:45 AM

Ciri-ciri diatas sudah kriteria umum.

June 26, 2016 at 8:22 AM

Manfaatbuahan.com

July 19, 2016 at 12:50 AM

thanks gan artikelnya...

Post a Comment