Terkenal Gara-Gara Youtube

Pengen jadi selebriti? pengen terkenal? ato paling nggak pengen dikenal banyak orang?
Sekarang bukan hal yang mustahil untuk kita mewujudkannya.Gak perlu punya wajah cakep,pintar akting,atau apalah.Intinya tuh kita mezti berani tampil beda,lain dari yang lain. Maksudnya ???
Yapz,akhir2 ini banyak sekali muncul selebriti dadakan,Yang namanya selebriti tuh gak perlu harus jadi bintang film, bintang iklan, ato penyanyi terkenal. Yang penting tuh orang tersebut sering tampil di Televisi. Emank sih kalau mau masik tv tuh gampang,misalnya aja karena kasus kriminal semisal Gayus,yang hampir tiap hari kita bisa melihatnya di tv. Tapi bukan seperti itu yang kita inginkan,namun sesuatu yang bisa menghibur dan bisa dinikmati orang lain. 
Kalian pasti tahu Justin Bieber,Shinta Jojo, ato yang paling Gress, Bona Paputungan.Mereka adalah orang-orang yang terkenal karena kreativitas mereka,gak perlu modal banyak buat terkenal. Tinggal bikin Video,trus unggah deh ke Situs Youtube.com.

Ya,Youtube adalah situs pengunggah video,dimana jutaan orang  bisa mengakses dan melihat video-video yang telah diunggah oleh orang-orang diseluruh dunia. Banyak sekali artis dunia yang terkenal karena video yang mereka unggah ke situs tersebut,seperti nama-nama diatas tadi.

Berikut ini adalah beberapa orang yang terkenal gara-gara Youtube.

Marie Digsby
Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan Ulang Lagu Umbrella dengan versi Akustik Di Tahun 2007 di Situs youtube,Lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart billboard dengan posisi tertinggi di Peringkat 10 ckck.. Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang.. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.
ini video yang bikin marie digby langsung terkenal sedunia! 

Moymoy Palaboy
Moymoypalaboy, Mreka adalah kembar dari Filipina..
video2 mreka di youtube berisi Lip Sync..
TAPI!! LIPSYNCnya dengan gaya yang kocak abis!!! makanya mreka terkenal..



lin yu chun
bocah taiwan yang terkenal gara2 suaranya di youtube
Suara nya NICE ABIS..!! hwhwhw.. PERSIS..!!
Penjualan Album dia
Sampe $1million (£650,000).
kalau di kurs ke IDR berapa yah..?hee.,

Funtwo ( Lim Jeon Hyung)
Tau gak kamu,, dya sekarang di sejajarin sama Joe Satriani,
Juga sama Stevie Ray Vaughan, dan legend2 guitar lainnya!berawal dari iseng dan hobby,, pria yg dulu kutu buku ini,, mencoba menayangkan video dia sedang bermain gitar.
Nah tanpa di sangka,, video ini mendapat respon yang cukup antusias,,,
yang saat ini mencapai lebih dari 100 juta view bila digabung semua video2nya tersebut.
Akhirnya si bocah ini pun mendapatkan penghargaan dari youtube, trus dya menjadi artis tetap youtube!Fun Two terkenal gara2 dya membawakan Canon Versinya dia(Rock).

Justin Bieber
siapa sih yang ga kenal doi? Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada Dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya.Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih.

 Shinta dan Jojo
Berkat video lipsync keong racun, duo sinta jojo mendadak terkenal di Indonesia. Kini selain menjadi bintang iklan dan sering tampil di acara-acara televisi, mereka telah mengeluarkan lagu yang di ciptakan oleh charlie ST12 yang berjudul tokek belang.

Bona Paputungan
Yang terakhir ini,masih sangat gress .Mendadak nama Bona Paputungan (32) menjadi tenar di negeri ini. Bahkan, video klip lagu yang disenandungkan oleh mantan narapidana (napi) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Gorontalo itu banyak diburu peselancar dunia maya. Lagu "Andai Aku Gayus Tambunan" inilah yang membuat namanya menjadi beken. Video klip berdurasi empat menit 47 detik itu pertama kali diunggah ke dunia maya pada 14 Januari lalu. Kini, lagu tersebut sudah banyak tersebar melalui telepon seluler (ponsel). Bahkan, ada juga yang bangga memakai lagu tersebut sebagai nada dering di ponselnya.
Video yang diunggah di YouTobe ini memang cukup menggelitik. Intinya, Bona menceritakan kisahnya ketika mendekam diterali besi sejak 11 Maret 2010. Dia menyindir perlakuan istimewa yang diterima terdakwa mafia pajak, Gayus Tambunan, ketika menjalani masa tahanan. Gayus bisa dengan mudah plesiran ke Bali, bahkan sampai ke luar negeri.
Briptu Norman Kamaru
Ini nih.,artist dadakan dari indonesia yang lagi Hot banget. Briptu Norman Kamaru, seorang anggota polisi brimob dari Gorontalo yang mungkin bisa dibilang orang yang paling terkenal diindonesia saat ini. Karena ketidak sengajaan nya merekam dirinya dengan lipsing dan joget ala india diiringi lagu chaiyya-chaiyya, menjadikan polisi gorontalo ini sebagai artist dadakan. Briptu Norman bisa dibilang sukses, karena dia tak hanya pintar lipsing, tapi suaranya juga tak kalah ama penyanyi asli. Sekarang dia sudah memiliki album single , setelah rekaman lagu yang diproduseri oleh pengacara Farhat Abas.
Mau mencoba.??? Siapa tahu ntar kalian jadi artist Youtube berikutnya.hee.,:D

4 comments

Anonymous
January 25, 2011 at 6:14 AM

thankyu..,

January 25, 2011 at 9:42 AM

Yg baru ada jg nih

http://www.youtube.com/watch?v=ykJUhxGfsKE

video klip lagu karya sendiri
kerjasama seorang Paman dan Ponakan
dalam 2 minggu sdah ada 63 pengunjung

Penasaran Tengok aja sendiri....Oke?????????

January 27, 2011 at 7:14 PM

Wah klo gw lebih suka momoy palayboy sgt kocak gan Ngeblog Itu Menyengkan

January 28, 2011 at 4:51 PM

kalo menurutku sih kerenan funtwo.,!sangar gan...,!!!hee.,

Post a Comment