Pesona Vokal Grup Korea "Girls Generation"

Belakangan ini di Indonesia sedang demam Korea, maksudnya tuh demam apa-apa yang serba Korea(selatan). Dari film, busana, hingga musik. Kalau film mungkin udah dari dulu kali ya, tapi akhir-akhir ini sedang booming-booming nya lagu Korea. Apalagi setelah salah satu acara musik di televisi swasta memberi porsi khusus tangga lagu khusus musik Korea.

Salah satu Grup musik yang sedang booming di Indonesia saat ini adalah Girls Generation. Penggemar menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, Sho Nyeo Shi Dae.Grup vokal ini terdiri dari 9 gadis korea, yang rata-rata kelahiran tahun 1989/1990. Mereka adalah Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny.

Bagi penggemar musik Korea, grup vokal ini mungkin sudah tidak asing lagi. Girls Generation dibentuk tahun 2007, dan sudah menelurkan beberapa album dimana lagu-lagu mereka pernah memuncaki top hits tangga lagu di Korea Selatan. Di samping menyanyi, mereka juga sempat berperan dalam drama film, reality show, dan acara sejenisnya.

Bahkan bulan januari kemarin, Girls Generation resmi menjadi model baru Intel Asia. Mereka melakukan berbagai macam kampanye untuk konsumen-konsumen asia. Produk terbaru mereka,Secound Generation Intel Core Processor Family akan menampilkan gambar visual Girls Generation untuk membantu memasarkan karakteristik produk ini

Di Indonesia, akhir-akhir ini lagu mereka lagi nge hits banget. Lagu yang sedang menjadi top hits mereka adalah lagu yang berjudul oh!. Dalam video klip, mereka berperan sebagai cheerleader, menambah pesona daya kecantikan gadis-gadis Korea ini. Tak salah jika lagu ini sekarang menjadi top hits musik Korea di Indonesia.

Post a Comment