Gairah Bisnis Distro Di Kota Solo

Peluang bisnis di Kota Solo saat ini bisa dibilang sangat menjanjikan. Dengan iklim ekonomi yang kondusif, didukung birokrasi yang tak berbelit-belit, membuat geliat bisnis di Kota ini semakin "bergairah". Salah satu bisnis yang sedang naik daun adalah bisnis Distro. 

Bisnis yang biasa digeluti anak muda ini memang penuh dengan ide-ide kreatif. Dari tahun ke tahun, perkembangan bisnis Distro ini mengalami peningkatan positif. hal ini bisa disebabkan lantaran melihat trend konsumsi remaja sebagai segmen utama produk distro, yang semakin meningkat. Menjamurnya Distro di Kota Solo ini menjadi bukti bahwa bisnis ini sangat menjanjikan, sehingga menambah maraknya persaingan Distribution Store yang ada di Kota Solo.

Beberapa distro yang ada di Kota Solo diantaranya Rown Division, Eses, Moxie Inc, Tomcat, dll. Persaingan bisnis di bidang clothing ini diproyeksi akan semakin ketat, melihat semakin besar kebutuhan akan style remaja di Kota Solo. Dengan bergairahnya bisnis Distro ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas Kota Solo sebagai kota modern berbasis budaya.


6 comments

September 20, 2011 at 8:27 AM

Solo selalu berseri

September 27, 2011 at 7:36 PM

hebat solo sebagai kota wisata harus juga menyiapkan sarana buat berbelanja termasuk belanja oleh-oleh

September 29, 2011 at 6:35 AM

ayo berkunjung ke solo...! :)

September 30, 2011 at 8:09 PM

mampir disini sob

October 2, 2011 at 6:49 AM

@raseco: oke bro.,! :D

March 5, 2016 at 1:34 AM

thank's gan infonya.

Post a Comment