Mengetahui Harga Blog / Website Kita

Pernahkah anda penasaran tentang harga blog /website anda? Walaupun blog / website anda tidak akan anda jual, tapi setidaknya anda tahu berapa perkiraan harga blog / website yang sedang anda kelola. Anda bisa mengetahui nya di bizinformation.org.

Setelah anda masuk alamat situs bizinformation.org, pada homepage tersebut anda bisa memasukkan alamat blog / website anda. Setelah nya akan keluar perkiraan harga, statistik pungunjung, dan juga peringkat blog /website anda. Penilaian diambil dari beberapa aspek, yaitu nilai metric, pengenaan situs, dan sosial metrik. Disitu juga disediakan script tampilan harga, yang nantinya bisa anda pasang di blog / website anda.

Selain nilai blog atau website anda sendiri, anda juga bisa mengetahui nilai blog / website orang lain. Seperti misalnya google.com yang menempati peringkat pertama di dunia, dengan perkirakan harga US$ 9,48 milliar. Disusul Facebook.com di peringkat kedua dengan perkirakan harga US$ 7,19 milliar. Sedangkan Youtube.com adalah website yang menempati peringkat ketiga didunia, dengan perkirakan harga US$ 5,41 milliar.

Setelah tahu Nilai blog / website yang anda kelola, itu bisa menjadi pelecut semangat dalam mengelola blog atau website anda. Mungkin blog / website kita harganya tak seberapa, tapi bagi kita blog / website yang telah kita kelola sekian lama tak akan pernah ternilai harganya.

17 comments

Anonymous
September 27, 2011 at 12:37 AM

Sip Gan,
Tadi langsung ane buka dan terkejut melihat estimasi harga blog ane yg lumayan,

Ngmong2 ini buatan anak bangsa ya ? keren2 :)

Terima Kasih atas infonya dan Salam Kenal :)

September 27, 2011 at 1:00 AM

Thanks artikelnya jd bs ngecek harga blog aku :D

September 27, 2011 at 1:24 AM

Sama-sama semua nya...! :)

September 27, 2011 at 3:59 AM

wah... psti hrga blognya mhal2 :)
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

September 27, 2011 at 7:48 AM

wow sungguh info ruar biasa ane baru tahu gan setelah blogwalking ternyata nambah pengetahuan ya

September 27, 2011 at 7:52 AM

oo ya betul deh blog saya berhubung newbie Rp 12,9 juta..lumayan ya..hehe

September 28, 2011 at 12:19 AM

lumayan tuh...,! :)

September 28, 2011 at 1:51 AM

Thanks infonya
udh saya coba, lumayan bagus juga buat hiasan blog he he he...

September 28, 2011 at 1:59 AM

keren bos aplikasinya!
langsung kucoba, dan hasilnya mengejutkan... semoga perkiraannya benar, hehehehe...
tenkyu ya (",)

September 28, 2011 at 3:07 AM

Sama2 ma bro...,! :D

October 2, 2011 at 6:24 PM

harga blogku $8,827.2
yang mau beli ayo silahkan. bisa nego, bisa nyicil

October 3, 2011 at 1:35 AM

@ardhito: utang dulu boleh gak.,???hhe :D

January 8, 2012 at 2:10 PM

Gan, artikelnya sangat membantu dan bermanfaat.

Setelah dicek, blog ane ternyata harganya Rp. 34.286.496,-

Lumayanlah, walau blog ane tidak untuk dijual, tapi kalau baca angka Rp. 34.286.496,- ane jadi seneng juga, he heee....

Anonymous
February 7, 2012 at 8:03 AM

gan, masa ane ketik asal asalan web nya tapi ko bisa ada harganya ya.

February 17, 2012 at 3:40 AM

emang gitu kok gan, kan dinilai dari traffict nya. :)

March 5, 2016 at 1:29 AM

thank's gan infonya.

Post a Comment